Aplikasi Edit Vidio Di Android

07.49 12 Comments

  hallo guys , ketemu lagi sama gua , hehehe kemaren gua share aplikasi edit video buat di laptop , ternyata ada yang req , hehehe , dia bilang , om aplikasi yang buat di android dong , hmmm gua masih muda koq udah di panggil om om sih , hehehe sesuai janji , gua atau author atau admin di sini , yaelah istilahnya banyak amat , hehehe nih menurut mimin aplikasi yang recom buat edit vidio di android , hmm penasaran ? check this out !

1 . Magisto video Editor&Maker



Link download : Download

2. Vitrim - Video trimmer

  

Link download : Download

3. Social Cam

Link Download : Download

4. Free movie editor

Link Download : Download


Sekian dari admin , kurang lebihnya jangan di itung , hehehe happy editing guys , byebye muahhh , hahahaha , jangan lupa komen klo ga ngerti atau link rusak , hehehe


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

12 komentar:

  1. Keren mastah apk nya ..
    Itu untuk android semua, ternyata banyak juga ya mastah :)

    Gubuk saya mastah Kalau mau tau tentang teknologi dan informasi anda bisa cari disini,insyaalla lengkap :)

    BalasHapus
  2. wah sangat bermanfaat , pas banget lagi ada tugas ngedit video. Nice gan (y)

    BalasHapus
  3. makasih gan, akhirnya saya bisa juga ngedit di android

    BalasHapus
  4. bagus yang mana gan ? bingung mau pilih yg mana

    BalasHapus
  5. Wah bnyk banget yah apk nya, bingung yg bgs yg mana

    BalasHapus
  6. thanks gan udah share appnya sangat bermanfaat

    BalasHapus